Terpesona Kecantikan Yoona SNSD, Ini Yang Dilakukan Ichsan Akbar

Rizki Adis Abeba | 30 September 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Yoona SNSD di sebuah acara di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, pada Jumat (29/09), menjadi pusat perhatian. Para tamu undangan, awak media, tak terkecuali sang MC acara, Ichsan Akbar, mengagumi kecantikan alami yang terpancar dari Yoona.

Meski tampil sederhana dengan balutan dress putih dan riasan wajah tipis dengan rambut yang dibiarkan terurai, Yoona SNSD sukses membuat semua mata tertuju padanya.

Senyum manis ditambah sikap bersahabat yang ditampilkan Yoona SNSD membuat hadirin semakin gemas. Ichsan Akbar yang sudah sering membawakan acara artis Korea tak pelak melontarkan pujian. “Cantik banget, ya? Pantes dikontrak delapan tahun sama Innisfree,” celoteh Ichsan menyebut produk yang mengundang Yoona ke Jakarta.

Tak kalah bersemangat dengan para tamu undangan, Ichsan Akbar juga mencuri kesempatan bersalaman dengan Yoona. Untungnya, Yoona yang ramah menyambut jabatan tangannya. “Ada yang mau salaman sama gue, nggak? Bekas tangannya Yoona, nih!” pamer Ichsan Akbar.

Ichsan Akbar juga berharap ada yang berbaik hati mengirimkan foto dirinya bersama Yoona selama membawakan acara di panggung. “Kalo ada foto gue sama Yoona, jangan lupa ditag, ya!” minta Ichsan Akbar.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait